Bagi yang terbiasa minum kopi, sehari nggak kena rasanya itu kurang asik. Bisa dibilang candu atau memang hobi minum kopi. Disaat tengah hari bolong, minum kopi adalah pilihan terbaik untuk menghilangkan rasa kantuk. Begadang bersama kawan-kawan, minum kopi juga menjadi trend menemani indahnya malam yang cantik diantara kerumunan bintang dilangit. Uhuyyy sok puitis banget nich :P

Pernahkan anda memperhatikan dalam menyeduh kopi sendiri atau di buatkan oleh orang lain itu ada bedanya dalam membuatnya. Atau coba anda ke warung kopi atau ke tempat yang menyediakan sajian minuman berkafein ini cara penyajiannya beda. Saya pernah bahkan sering mampir ke warung kopi yang pelayannya itu ada ibu dan bapak, cara menyeduhnya beda

Awalnya sich nggak begitu memikirkan mereka yang mengaduk kopinya itu bagaimana, yang penting bisa di sruput (minum) itu kopi. Tanpa sengaja nich, saya lihat kok ada yang lain cara aduk kopi di gelas. Ibu yang menyeduh, sambil mengaduk itu kopi diberikan ke saya. Cara mengaduk kopinya itu memutar berlawanan arah jarum jam. Dengan tenang saya sambut uluran tangan ibu yang pegang segelas kopi tersebut.

Selang berapa hari, masih ditempat warung kopi yang sama, saya  minum kopi lagi nich ceritanya. Kali ini yang membuatkan kopinya si bapak. Bapak yang menyeduh kopi pesanan saya, saya perhatikan kok beda sama ibunya. Cara aduk si bapak rupanya searah jarum atau memutar kekanan.

Namun biarpun beda cara mengaduk kopinya, bikinan mereka sama. Yakni sama-sama uenak dan maknyosss hehe.

Saya aqomadin, mari belajar berbagi membaca menulis memotret dan sekian :)

 

Tagged with:
 

17 Responses to Cara Mengaduk Kopi, Pelayanannya Ibu Dan Bapak Beda

  1. Ely Meyer says:

    wah .. aku ngaduk kopi tiap hari mas buat mama dan suami, biasanya searah jarum jam
    kemarin cara ngitung duit, hari ini cara ngaduk kopi, besok apalagi ya yg beda ?

    • aqomadin says:

      masa sich ngaduknya searah jarum jam mbak? apa saya yg salah lihat ya itu ngelayaninnyahiks :(
      Lagi ada bahan aja mbak ini, klo di diemin gimana gitu hehe

  2. Larasati says:

    cara mengaduk juga pengaruh ke rasa yah mas?? hehe klu aku gimana yah kok gak pernah merhatiin yah xixixixixi

  3. Ely Meyer says:

    wah .. ketahuan nih kalau kamu tinggal minum kopi mas, nggak pernah ngaduk kopi ya ? aku kalau ngaduk kopi ya searah jarum jam mas

  4. saya searah jarum jam :D

  5. Ely Meyer says:

    OOT :

    Hallo mas , apa kabar ? banijir nggak di sana ? semoga enggak ya

  6. Larasati says:

    kekanan mas, searah jarum jam walau sesekali diputar berlawanan arah :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

About The Author

aqomadin

selesai dibaca dibagi dikomen juga boleh... silakaaan :) Maaf, komen yang menyertakan link terpaksa akan dihapus